Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Melawan Sinar Matahari

Kompas.com - 16/05/2016, 18:58 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella mengaku takut terpapar sinar matahari. Namun ketika menjalani shooting film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Bella terpaksa melawan sinar matahari.

"Pas baca ke sekian kali skenario dengan Mama dan teman lain mereka men-support. Aku harus di cuaca panas. Aku takut matahari, jujur, aku harus melawan matahari itu," kata Bella saat menghadiri screening film itu, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Menurut Bella, dia beruntung bisa bekerja dengan sutradara Herwin Novianto. Menurut Bella, Herwin tetap mendukungnya dalam menghadapi cuaca panas agar tidak mengeluh.

"Dek, kalau kamu merasa capek atau berat, kamu bilang aku ya?" kata Bella menirukan ucapan Herwin ketika menjalani shooting.

"Alhamdulillah sutradara support. Cuaca di sana kan panas, dan Om Herwin enggak pernah keki atau kesal. Jadinya, aku kok kayak enggak pernah ngeluh. Oh ini karena peran sutradaranya," kata dia.

Dalam film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Bella berperan sebagai Aisyah. Seorang perempuan asal Jawa Barat yang mendapatkan sebuah pekerjaan untuk mengajar di Atambua. Film itu rencananya akan rilis pada 19 Meil 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com