Laudya Cynthia Bella Melawan Sinar Matahari

Kompas.com - 16/05/2016, 18:58 WIB
Laudya Cynthia Bella saat menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLaudya Cynthia Bella saat menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella mengaku takut terpapar sinar matahari. Namun ketika menjalani shooting film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di Atambua, Nusa Tenggara Timur, Bella terpaksa melawan sinar matahari.

"Pas baca ke sekian kali skenario dengan Mama dan teman lain mereka men-support. Aku harus di cuaca panas. Aku takut matahari, jujur, aku harus melawan matahari itu," kata Bella saat menghadiri screening film itu, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Menurut Bella, dia beruntung bisa bekerja dengan sutradara Herwin Novianto. Menurut Bella, Herwin tetap mendukungnya dalam menghadapi cuaca panas agar tidak mengeluh.

"Dek, kalau kamu merasa capek atau berat, kamu bilang aku ya?" kata Bella menirukan ucapan Herwin ketika menjalani shooting.

"Alhamdulillah sutradara support. Cuaca di sana kan panas, dan Om Herwin enggak pernah keki atau kesal. Jadinya, aku kok kayak enggak pernah ngeluh. Oh ini karena peran sutradaranya," kata dia.

Dalam film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Bella berperan sebagai Aisyah. Seorang perempuan asal Jawa Barat yang mendapatkan sebuah pekerjaan untuk mengajar di Atambua. Film itu rencananya akan rilis pada 19 Meil 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.