Pujian Ge Pamungkas untuk Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 16/05/2016, 20:14 WIB
Ge Pamungkas berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015). Kedatangannya dalam rangka promo film terbaru, Negeri Van Oranje. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESGe Pamungkas berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015). Kedatangannya dalam rangka promo film terbaru, Negeri Van Oranje.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komedian Ge Pamungkas memuji lawan mainnya, Laudya Cynthia Bella, dalam film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara.

Ge menilai Bella benar-benar menghayati perannya sebagai Aisyah, seorang guru yang mengajar di Atambua, Nusa Tenggara Timur.

"Bella itu bisa nangis yang bener-bener penghayatannya. Masa depan perfilman Indonesia di Bella memang...," kata Ge dengan ekspresi membalikkan telapan tangan ke arah Bella sebagai tanda memuji saat menghadiri screening film itu, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Ge memberi contoh salah satu akting Bella yang membuatnya terpukau. Menurut Bella, akting menangis Bella bukan menangis biasa.

"Bella bisa nangis keluar air matanya, terus sampai keluar juga ingusnya. Bekas ingusnya masih ada di sini (tangan), dilap ke baju," kelakar Ge.

Merasa dicandai Ge, Bella pun langsung menjawabnya. "Abis kalau ambil tisu kelamaan," balasnya.

Dalam film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Bella (Aisyah) dan Ge (Jaya) diceritakan sebagai seorang kekasih.

Kisah mereka sepintas harus terpisahkan lantaran pilihan Aisyah yang mendapatkan tugas untuk mengajar di Atambua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.