Hadiri Pemutaran Filmnya, Laudya Cynthia Bella Dikawal 4 Pria Berseragam Tentara

Kompas.com - 16/05/2016, 21:05 WIB
Laudya Cynthia Bella saat menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLaudya Cynthia Bella saat menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella dikawal empat orang berseragam TNI ketika menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Bella tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Di sampingnya ada empat orang berseragam tentara. Mereka mengambil posisi menyebar ketika Bella sedang melakukan konferensi pers.

Ketika acara selesai, mereka langsung mengawal Bella yang berjalan dan menghindari serbuan media dan sejumlah fans.

Bersama ibunya, Bella melangkah cepat ke sebuah ruangan ketika ditanya mengapa ia dikawal empat orang berseragam. Tidak ada sepatah kata pun yang ia ucapkan.

Dalam film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Bella berperan sebagai Aisyah, seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah dasar di pedalaman Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Bella merasa senang bisa terlibat dalam produksi film tersebut. Ia mengaku sebelumnya tidak menerima tawaran bermain dalam film itu karena jadwal shooting-nya berdekatan dengan film lain.

"Saya ditawari film ini dari 2015, tapi saya enggak jadi ambil karena bentrok. Ternyata produser nungguin saya dan produser bilang (produksi) film enggak jadi kalau enggak saya," kata Bella.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.