Vanessa Angel Mengaku Sempat Ragu Menikah dengan Didi Mahardika

Kompas.com - 17/05/2016, 15:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Vanessa Angel mengaku sempat ragu untuk menikah dengan kekasihnya, Didi Mahardika.

"Aku baru pertama nikah (akan menikah), suka mikir, ada keraguan," dalam wawancara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Perasaan itu muncul lantaran calon suaminya pernah mengalami kegagalan pernikahan. Vanessa khawatir, hal itu terulang kepadanya.

"Bakal keulang enggak ya kesalahan yang sama," katanya.

Beruntung, sang kekasih dapat menumbuhkan keyakinannya untuk mantap menikah.

"Untung Mas Didi pengertian orangnya. Karena aku kan moody ya, dia bisa handle moody-nya aku saat ragu. Dia berusaha meyakinkan aku bahwa dia sudah berubah jadi lebih baik dari sebelumnya," tutur Vanessa.

Didi dan Vanessa menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Mereka berencana melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.