Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Ingin Segera Punya Anak jika Sudah Menikah

Kompas.com - 17/05/2016, 20:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sandra Dewi (32) mengatakan bahwa ia ingin segera menjalani program kehamilan, lalu punya anak setelah menikah dengan pengusaha batubara, Harvey Moeis, pada November 2016 di Disneyland Tokyo, Jepang.

"Jika sudah nikah, aku lebih ingin cepat-cepat punya anak. Mudah-mudahan dikasih cepat," kata Sandra di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Sandra ingin cepat punya anak karena usianya yang sudah matang untuk menjadi seorang ibu. Terlebih lagi, Sandra melanjutkan, ia menyukai anak kecil.

"Usia sudah matang juga. Apalagi semenjak punya ponakan-ponakan," tuturnya.

Sandra dua tahun lebih tua dari Harvey. Menurut Sandra, ia tidak mempermasalahkan hal itu. Sandra mengaku pula bahwa ia bukan baru kali ini memadu kasih dengan lelaki yang lebih muda.

"Aku tahun lebih tua dari dia (Harvey). Enggak tahu ya, aku kalau pacaran, yang sudah-sudah, selalu sama yang lebih muda. Mungkin selalu didekatin sama yang lebih muda," ceritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com