Sandra Dewi Ingin Segera Punya Anak jika Sudah Menikah

Kompas.com - 17/05/2016, 20:35 WIB
Sandra Dewi di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016.) KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANSandra Dewi di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016.)
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sandra Dewi (32) mengatakan bahwa ia ingin segera menjalani program kehamilan, lalu punya anak setelah menikah dengan pengusaha batubara, Harvey Moeis, pada November 2016 di Disneyland Tokyo, Jepang.

"Jika sudah nikah, aku lebih ingin cepat-cepat punya anak. Mudah-mudahan dikasih cepat," kata Sandra di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Sandra ingin cepat punya anak karena usianya yang sudah matang untuk menjadi seorang ibu. Terlebih lagi, Sandra melanjutkan, ia menyukai anak kecil.

"Usia sudah matang juga. Apalagi semenjak punya ponakan-ponakan," tuturnya.

Sandra dua tahun lebih tua dari Harvey. Menurut Sandra, ia tidak mempermasalahkan hal itu. Sandra mengaku pula bahwa ia bukan baru kali ini memadu kasih dengan lelaki yang lebih muda.

"Aku tahun lebih tua dari dia (Harvey). Enggak tahu ya, aku kalau pacaran, yang sudah-sudah, selalu sama yang lebih muda. Mungkin selalu didekatin sama yang lebih muda," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.