Berbelasungkawa, Nicky Astria Pajang Foto Masa Muda Deddy Dores

Kompas.com - 18/05/2016, 08:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi rock senior Indonesia, Nicky Astria (48), turut menyampaikan belasungkawanya atas kepergian artis musik Deddy Dores.

"Innalillahi. Telah pergi ke pangkuan-Nya, Kang Deddy Dores," tulisnya dalam akun Instagram @nicky.astria04, Rabu (18/5/2016).

Ia pun mengunggah foto mendiang Deddy. Tampak dalam foto sang pencipta lagu-lagu almarhumah Nike Ardilla itu mengenakan kemeja perpaduan biru, merah, dan abu-abu. Lengkap dengan kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya.

"Semoga almarhum selalu dalam ampunan-Nya. Diberi kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan amin yra," tulis Nicky.

Diberitakan sebelumnya, Deddy meninggal dunia pada Selasa (18/5/2016) sekitar pukul 23.45 WIB. Kabar duka itu pertama kali diketahui dari akun Twitter JK Records, @jkrecored. "Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," tulis akun tersebut.

Deddy meninggal dunia di RS Internasional Bintaro, Selasa. Musisi kelahiran Surabaya 65 tahun silam itu kemudian disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9. Rencananya, ia akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Kompas TV Musisi Deddy Dores Tutup Usia
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.