Di Acara Tonton Bareng, Reza Rahadian Bikin Para PNS Histeris

Kompas.com - 19/05/2016, 21:00 WIB
Ahok dan para pemain serta sutradara saat menghadiri acara nonton bareng film My Stupid Boss di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungAhok dan para pemain serta sutradara saat menghadiri acara nonton bareng film My Stupid Boss di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pegawai negeri sipil (PNS) yang datang untuk menonton bareng film My Stupid Boss sudah memenuhi XXI Epicentrum sejak pukul 19.00 WIB.

Selain para PNS, hadir pula lurah, camat, dan wali kota yang memang diundang oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Yang unik, saat sang bintang utama Reza Rahadian bersiap untuk menyambut Ahok, para PNS langsung berteriak histeris.

"Aaa... Reza, Reza, fotoin gue ya, fotoin ya," ujar salah satu PNS yang menjaga daftar presensi kehadiran lurah.

Tak lama kemudian, Ahok datang. Bersama Reza dan Bunga Citra Lestari, rombongan masuk ke dalam bioskop.

Jerit histeris kembali terdengar kala Reza masuk ke Studio 1 bersama Ahok dan Bunga untuk menyaksikan film karya sutradara Upi tersebut. Mereka bertiga duduk berdampingan di dalam studio.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk diketahui, Ahok memesan 500 kursi untuk 267 lurah, 44 camat dan lima wali kota yang diundang dalam acara ini. Kursi di Studio 1 tampak penuh hingga di bagian paling depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.