Ariel "NOAH": Konser Joey Alexander Harus Dikemas Bagus

Kompas.com - 20/05/2016, 10:44 WIB
Ariel tampil bersama rekan-rekan band NOAH-nya dalam acara The Biggest Concert NOAH, yang disiarkan oleh SCTV, di Studio Emtek 6, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAriel tampil bersama rekan-rekan band NOAH-nya dalam acara The Biggest Concert NOAH, yang disiarkan oleh SCTV, di Studio Emtek 6, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band NOAH, Ariel, menyambut baik konser perdana pianis belia Joey Alexander (12), yang akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei 2016.

"Kalau gue bisa bilang bagus banget bisa gelar konser di sini (Jakarta)," kata Ariel setelah tampil dalam The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

Ariel mengatakan bahwa para penggemar Joey yang berada di Indonesia pastinya sudah menanti kelincahan jemari bocah kelahiran Denpasar, Bali, 25 Juni 2003, tersebut.

Ia pun berharap Joey bisa menyuguhkan pertunjukan yang memukau.

"Menurut gue harus dikemas dengan bagus konsernya, orang kan ingin melihat apa yang dibawakan oleh dia," lanjut pencipta lagu ini.

Telah diberitakan, Joey masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things.

Joey juga mendapat kesempatan untuk dua kali tampil terkait penganugerahan penghargaan musik bergengsi dunia itu. Pertama, dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016, pada Senin (15/2/2016) siang waktu setempat. Kedua, dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin malam waktu setempat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X