Kangen Olga Syahputra, Jessica Iskandar Bikin Video

Kompas.com - 20/05/2016, 14:16 WIB
Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar menghadiri soft launching produk lini busana para artis, Super Bintang, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar menghadiri soft launching produk lini busana para artis, Super Bintang, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setahun setelah Olga Syahputra meninggal, rasa duka masih menyelimuti teman-teman dekatnya. Tidak terkecuali Jessica Iskandar.

Ia pun mengungkapkan kerinduannya pada Olga dengan mengunggah video berjudul Surat untuk Kak Olga ke akun Instagram-nya, @inijedar.

Dalam video tersebut, ibu satu anak ini memang tak banyak bicara. Ia hanya menunjukkan beberapa lembar kertas bertuliskan pesan dan menunjukkannya ke kamera satu per satu.

Dengan wajah yang sedih Jedar pun memandang ke kamera.

"Dearest kak olga.. Lama sudah kita tidak bertemu. Aku.. Aku merindukanmu sungguh.. Dunia ini sepi tanpamu. Ingatkan kau dulu janji kita? Aku selalu berdoa untukmu. Aku sayang kak Olgaku..," tulis Jedar dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu.

Video terasa menyentuh karena diiring lagu "Tak Bisa Hidup Tanpamu" milik D'MASIV yang menjadi latar belakang.

Pengikut Jedar pun banyak yang turut bersedih dan merasakan apa yang ia rasakan.

"Banyak kirim doa buat olga kk jedar. Agar alm. Olga sll tenang d sisinya.alm adalah org baik," tulis akun @trieliati.

"Kita semua rindu kak olga juga," tulis akun lain @icikpradity.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X