Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Craig Ogah Main "James Bond" Lagi walau Ditawari Rp 1,3 Triliun

Kompas.com - 21/05/2016, 17:21 WIB

PERTH, KOMPAS.com — Aktor Daniel Craig yang sudah empat kali membintangi film tentang agen 007 menampik tawaran honor setara Rp 1,3 triliun untuk kembali tampil di dua film tentang agen rahasia Inggris bernama James Bond itu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/5/2016), para produser studio MGM yang membuat film 007 mengajukan paket penawaran istimewa, termasuk uang, saham, dan posisi sebagai mitra-produser. Namun, semua itu ditolak oleh aktor asal Inggris berusia 48 tahun tersebut.

Craig telah meraup 77 juta dollar Australia atau sekitar Rp 755 miliar dengan membintangi empat film 007, yaitu Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Ketika Spectre diluncurkan, ia mengaku tidak berminat lagi bermain sebagai James Bond.

Saat itu, Craig mengatakan, "Lebih baik saya pecahkan kaca ini dan iris pergelangan tangan daripada bermain lagi di film Bond."

"Kalaupun saya main lagi, itu pasti hanya karena uang," tambahnya seperti dikutip dalam wawancara bersama Time Out London pada Oktober tahun lalu.

Lalu, siapakah yang akan menggantikan Daniel Craig?

Salah satu pemberi komentar bernama Milly dari Sydney mengaku kurang menyukai karakter James Bond yang dimainkan Daniel Craig.

"Hugh Jackman bisa jadi opsi yang bagus," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com