Tiga Hari Tayang, "My Stupid Boss" Peroleh 300.000 Penonton

Kompas.com - 21/05/2016, 19:49 WIB
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian bermain dalam film My Stupid Boss. Falcon PicturesBunga Citra Lestari dan Reza Rahadian bermain dalam film My Stupid Boss.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Film komedi My Stupid Boss yang dibintangi oleh artis peran Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), diklaim memperoleh 300.000 penonton sejak dirilis pada 19 Mei 2016.

"Info kilat, sampai dengan hari ketiga penayangan. Hari ini My Stupid Boss sudah sampai 300.000 penonton," ujar Reza saat dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

"Yey info baru," sahut Bunga yang saat itu bersama Reza sedang menemani Presiden RI Ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie menonton film tersebut.

Film My Stupid Boss dianggkat dari novel karya Chaos@work dengan judul yang sama. Film ini berkisah tentang Diana (BCL) yang mengikuti suaminya (Alex Abbad) pindah bekerja dan menetap di Malaysia.

Di negeri Jiran, Diana diterima sebagai karyawan di sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Bossman (Reza), bos yang berkelakuan konyol dan lucu.

Selain Indonesia, film My Stupid Boss juga ditayangkan di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan artis dan aktor Malaysia Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.