Demi ASI Eksklusif, Risty Tagor Selalu Bawa Anak Keduanya

Kompas.com - 22/05/2016, 19:43 WIB
Risty Tagor diabadikan saat menunggu kedatangan Stuart Collin di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRisty Tagor diabadikan saat menunggu kedatangan Stuart Collin di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (27) mengaku ingin secukup mungkin memberi ASI eksklusif kepada anak keduanya, Arkarna Rafif Bissari, yang kini baru berusia empat bulan.

Karena Arka pernah tak mau meminum ASI dari botol ketika Risty tak bersamanya, Risty kemudian berusaha membawa Arka ke mana ia pergi.

"Ya, jadi kemana pun ada aku, pasti dibawa. Masih berhasil ASI eksklusifnya sampai sekarang. Dia malah kemarin sempat ditinggal, kan, tapi enggak mau di botol, maunya langsung," ujarnya ketika ditemui di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Bagi Risty, tak masalah ia harus membawa Arka ke tempat-tempat ia berkegiatan di luar rumah, tidak terkecuali ke lokasi shooting.

"Ini kebutuhan dia sih. Sebenernya kalau kayak kerja satu-dua jam maunya ditinggal. Tapi, karena dia yang enggak mau (minum ASI) di botol, terus juga memang kasihan kalau ditinggal, jadi aku mendingan untuk ASI," tuturnya.

Perempuan berdarah Aceh ini mengaku tak mempekerjakan pengasuh anak untuk Arka. Ia memiliki alasan.

"Anteng sih anaknya. Kalau lagi talkshow, dia aku tinggal di stroller aja sama asisten aku. Terus (setelah shooting), aku balik lagi (ke anaknya), sudah deh," ceritanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Risty kadang juga membawa serta Arsen Raffa Balweel, putra sulungnya, yang kini berumur lima tahun.

"Kadang, kalau Arsen enggak bisa ditinggal, ya udah (diajak)," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.