Katy Perry dan Orlando Bloom Menginap di Kapal Mewah di Cannes

Kompas.com - 22/05/2016, 20:18 WIB
EditorAti Kamil

CANNES, KOMPAS.com -- Vokalis Katy Perry (31) menunjukkan kesetiaannya kepada sang pacar, aktor Orlando Bloom (39).

Setelah menepis gosip perselingkuhan antara Bloom dengan vokalis Selena Gomez (23) melalui akun Twitter-nya, pelantun hit "Roar" ini terlihat bermesraan dengan sang pacar di atas sebuah kapal mewah di Cannes, Perancis, akhir minggu lalu.

Perry dan Bloom terbang ke Perancis untuk menghadiri Festival Film Cannes 2016.

Pasangan ini tampaknya sengaja tidak ingin menginap di hotel untuk menghindari perhatian dari paparazzi.

Selama di Cannes, mereka memilih menginap di kapal mewah Eclipse, milik Roman Abramovich.

Kapal mewah itu dikabarkan bernilai 1,5 juta dollar AS dan dilengkapi dengan bioskop, salon, lantai dansa, dan kolam renang sendiri.

Ketika berlayar, kapal tersebut bisa mengangkut 36 penumpang.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada Us Weekly bahwa  Bloom, yang digosipkan berselingkuh dengan Gomez, berhasil meyakinkan Perry bahwa ia dengan Gomez hanya teman dan hubungan mereka tak berbahaya.

"Orlando menemui Selena bersama manajernya untuk mengucapkan selamat. Mereka sempat makan malam bersama, makan hamburger, tetapi setelah itu mereka berpisah," ujar sumber kabar itu mengenai tuduhan selingkuh tersebut. (Syanne/Okki Margaretha)

Artikel ini diambil dari tabloidnova.com, judulnya "Katy Perry dan Orlando Bloom Pamer Kemesraan di Atas Kapal Pesiar Mewah".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.