Joey Alexander Buka Konser dengan "Giant Steps"

Kompas.com - 22/05/2016, 21:22 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komposisi "Giant Steps" mengalun memenuhi ruangan konser pianis muda Joey Alexander di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam.

Komposisi gubahan musisi jazz asal AS, John Coltrane, itu dimainkan dengan apik oleh Joey dengan iringan pemain contra bass, Dan Chmielinski, dan drummer, Jeff "Tain" Watts.

Kemudian, melodi berganti. Dari panggung berbentuk melingkar, Joey melanjutkan dengan komposisi gubahannya sendiri, "My Favorite Things".

Lagu itu diambil dari album perdananya yang berjudul sama. Permainan Joey secara trio itu mendapat sambutan yang meriah dari ribuan penonton yang hadir.

Di sela penampilan Joey, penikmat musik selalu memberikan tepuk tangan meriah

"Thank you. Tadi lagu pertama dari album pertama saya "Giants Steps". Terus yang kedua juga dari album aku "My Favorite Things"," kata Joey di penghujung lagu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.