Joey Alexander: Terima Kasih Pak Ahok Sudah Hadir

Kompas.com - 22/05/2016, 21:41 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang telah hadir dalam konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam.

"Thank you very much untuk semua yang datang di sini. Dan juga Pak Ahok yang di sini," kata Joey usai memainkan komposisi "Giant Steps" dan "My Favorite Things".

Riuh tepuk tangan pun terdengar dari kursi penonton. Tak terkecuali dari Ahok dan  keluarganya.

Joey mengaku sangat senang tampil di kampung halamannya lagi setelah dua tahun malang melintang di industri musik jazz Amerika Serikat.

"Saya seneng banget balik ke Indonesia main untuk everyone, for you," ucapnya.

"Now. Aku akan main ballad. Tapi aku enggak mau bilang lagunya. Sendiri (solo)," tambah Joey yang disambut tawa penonton.

Tak lama, terdengar alunan lagu "Over the Rainbow" ciptaan Harold Arlen yang merupakan lagu tema untuk film The Wizard of Oz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.