Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Sudah Ajukan Cuti "Shooting"

Kompas.com - 23/05/2016, 16:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com-- Jadwal shooting sinetron stripping Samuel Zylgwyn memang sedang sangat padat. Untuk itu, Samuel sudah mengajukan cuti dari shooting sinetron 7 Manusia Harimau.

"Semua wedding dipersiapkan begitu matang. Sudah mengajukan (cuti) secara tertulis dan dikasih ke kantor. Sering ngobrol buat atur jadwal dan semua aman," ucap Samuel saat ditemui di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Cuti yang diambil juga berkaitan dengan rencana bulan madu mereka.

"Liburan masih dipikir-pikir sih. Kita hadapin yang di depan mata sih ya kemananya sih sudah ada beberapa tempat," tuturnya.

Rencananya Samuel dan Franda akan menggelar pernikahan berkonsep garden party di luar kota Jakarta.

Namun Samuel enggan mengungkap tanggal dan lokasi pasti pernikahannya.

"Dari awal kan memang mengundang teman dekat dan keluarga kan mangan bukan teman dekat. Pengin kekeluargaan biar ngobrol sama keluarga senda gurau bercanda," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.