Zee Zee Shahab Tak Butuh Jasa "Baby Sitter"

Kompas.com - 23/05/2016, 17:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Zee Zee Shahab mengaku tak perlu jasa pengasuh bayi atau baby sitter untuk mengurus kedua anaknya, Sarah Shahab dan Anisa Shahab.

Zee merasa lebih nyaman menitipkan mereka kepada kakek dan neneknya jika dia bersama sang suami, pembawa acara berita Prabu Revolusi, sedang ada pekerjaan.

"Aku sendiri enggak pakai baby sitter," kata Zee dalam wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

"Aku biasanya gantian sama suami atau mama (jaga anak) kalau aku lagi ada pekerjaan. Aku belum butuh baby sitter karena aku kurang percaya," sambung dia.

Zee punya alasan mengapa ia tak menggunakan jasa baby sitter. Kata dia, tumbuh kembang anak akan lebih baik jika diasuh langsung oleh keluarga.

"Anak itu butuh DNA dari keluarga, jadi aku lebih pilih yang jaga kakek dan neneknya. Yang terpenting semua bisa ke-handle," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.