Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagai Dongeng, Penggemar Asal Indonesia Ini Berhasil Temui Shah Rukh Khan

Kompas.com - 23/05/2016, 20:02 WIB

MUMBAI, KOMPAS.com -- Bukan rahasia umum bahwa artis kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK), memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Lantas, bagaimana dengan para penggemar yang berupaya untuk menemui sang idola? Berikut kisahnya.

Telah diberitakan sebelumnya, SRK yang memiliki jadwal kerja cukup sibuk, memutuskan untuk menemui seorang penggemar fanatik dari Afganistan. Pertemuan mereka pun mengisi halaman muka media lokal beberapa bulan lalu.

Seakan menjadi tren, dua penggemar wanita asal Indonesia tak mau ketinggalan untuk mencoba peruntungan mereka.

Upaya kedua wanita ini untuk menemui sang megabintang sungguh tak bisa dipercaya.
 
Wanita asal Indonesia itu memutuskan datang ke India dengan harapan dapat menemui King Khan.

Tidak sampai di situ, mereka pergi ke bekas sekolah SRK untuk mencuri perhatian sebelum mengunggah foto dan bercerita melalui Twitter.
 
Mutiara Ulta Herlita, penggemar asal Indonesia tersebut sengaja membuat sebuah poster yang menyatakan bahwa ia tak akan kembali ke negaranya sebelum bertemu Shah Rukh Khan.

Upaya Mutiara tak berhenti sampai di situ, dia bahkan menyiapkan sepucuk surat lengkap dengan sebuah cerita yang ditujukan kepada sang bintang.
 
Setelah Mutiara sampai Mumbai, ia mengunggah sebuah tweet yang menyatakan bahwa dirinya berharap sang idola bisa segera menemuinya agar ia bisa kembali ke Tanah Air.

Nyatanya, Mutiara gagal mendapatkan perhatian SRK semenjak tweet itu diunggah.

Mutiara lantas memutuskan untuk berkunjung ke kediaman SRK, Mannat, sambil berharap pria yang dia idolakan itu mau keluar dan menyeka air matanya untuk mengobati kesedihan.

Namun, kali ini dia gagal lagi.
 
Seakan tak kenal kata menyerah, gadis itu melanjutkan perjuangannya. Ia kembali ke Mannat beberapa hari kemudian untuk berpose di depan kediaman SRK. Tapi, seperti biasa upayanya sia-sia.

Di sisi lain, Mutiara diketahui pergi meninggalkan kampung halamannya di Indonesia dengan membawa sedikit uang. Dia mengaku tak pernah membayangkan akan menghadapi banyak kesulitan.

Kondisi seperti itu mendorong Mutiara untuk meminta bantuan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Mumbai agar mencarikannya tempat singgah setelah dua hari tidur di tiga tempat bebeda tanpa uang dan bekal makanan yang cukup.

Dia berharap keajaiban akan segera datang padanya.
 
Namun, siapa sangka. Tanpa diduga, Shah Rukh Khan langsung membuka akun Twitter miliknya untuk membalas tweet sang gadis.


"Kita akan segera bertemu setelah saya meninggalkan segala pekerjaan dan mulai mendengarkan kisah mu," tulis Shah Rukh Khan yang berhasil membuat Mutiara menangis bahagia.
 
SRK menepati janjinya untuk menemui Mutiara dan seorang temannya di Mehboob Studios dan berpose bersama mereka dengan beberapa pose selfie yang menarik.

Setidaknya dongeng ibu peri ini menjadi nyata bagi Mutiara. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada SRK yang telah bersedia mendengarkan kisahnya.


SRK bahkan tak ragu untuk memuji perjuangan keras Mutiara.
 
"Jika benar-benar ingin mengambil hati, maka berupayalah yang keras," ujar Shah Rukh Khan dalam bahasa Hindi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com