Bagai Dongeng, Penggemar Asal Indonesia Ini Berhasil Temui Shah Rukh Khan

Kompas.com - 23/05/2016, 20:02 WIB
EditorIrfan Maullana

MUMBAI, KOMPAS.com -- Bukan rahasia umum bahwa artis kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK), memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Lantas, bagaimana dengan para penggemar yang berupaya untuk menemui sang idola? Berikut kisahnya.

Telah diberitakan sebelumnya, SRK yang memiliki jadwal kerja cukup sibuk, memutuskan untuk menemui seorang penggemar fanatik dari Afganistan. Pertemuan mereka pun mengisi halaman muka media lokal beberapa bulan lalu.

Seakan menjadi tren, dua penggemar wanita asal Indonesia tak mau ketinggalan untuk mencoba peruntungan mereka.

Upaya kedua wanita ini untuk menemui sang megabintang sungguh tak bisa dipercaya.
 
Wanita asal Indonesia itu memutuskan datang ke India dengan harapan dapat menemui King Khan.

Tidak sampai di situ, mereka pergi ke bekas sekolah SRK untuk mencuri perhatian sebelum mengunggah foto dan bercerita melalui Twitter.
 
Mutiara Ulta Herlita, penggemar asal Indonesia tersebut sengaja membuat sebuah poster yang menyatakan bahwa ia tak akan kembali ke negaranya sebelum bertemu Shah Rukh Khan.

Upaya Mutiara tak berhenti sampai di situ, dia bahkan menyiapkan sepucuk surat lengkap dengan sebuah cerita yang ditujukan kepada sang bintang.
 
Setelah Mutiara sampai Mumbai, ia mengunggah sebuah tweet yang menyatakan bahwa dirinya berharap sang idola bisa segera menemuinya agar ia bisa kembali ke Tanah Air.

Nyatanya, Mutiara gagal mendapatkan perhatian SRK semenjak tweet itu diunggah.

Mutiara lantas memutuskan untuk berkunjung ke kediaman SRK, Mannat, sambil berharap pria yang dia idolakan itu mau keluar dan menyeka air matanya untuk mengobati kesedihan.

Namun, kali ini dia gagal lagi.
 
Seakan tak kenal kata menyerah, gadis itu melanjutkan perjuangannya. Ia kembali ke Mannat beberapa hari kemudian untuk berpose di depan kediaman SRK. Tapi, seperti biasa upayanya sia-sia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.