Kompas.com - 24/05/2016, 19:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam kehidupan sebenarnya, penyanyi asal Inggris, Harris J (19), telah menyelesaikan studi di BRIT School of Performing Arts London.

Namun, untuk sinetron seri Salam yang akan tayang di Indonesia pada Ramadhan nanti, dia tampil sebagai murid SMA lagi. Dia menjadi siswa pertukaran pelajar.

"Saya selalu ingin menekuni seni peran, bukan hanya menyanyi," kata Harris saat jumpa pers di Pusat Kebudayaan @america, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Pengambilan gambar sinetron itu dilakukan di Bogor, Jawa Barat. Harris beradu akting dengan Shawn Adrian Khulafa.

Bahkan, di episode ke-7 sinetron itu, Duta Besar AS Robert O Blake juga tampil.

Sebelumnya, pada akhir November 2015, Harris meluncurkan album Salam di Senayan, Jakarta.

Penyanyi yang tenar lewat lagu "Salam Alaikum" itu juga seorang hafiz dan menggemari sepak bola. Dia berlatih di akademi Chelsea Passion.

Harris mengaku tak mendapat banyak kesulitan shooting di Indonesia.

Dia bersyukur berteman dengan Shawn yang lancar berbahasa Inggris. Masa pengambilan gambar selalu menyenangkan dan banyak tawa.

"Saya juga belajar bahasa Indonesia, minimal bahasa percakapan sehari-hari. Saya bisa woles aja keles, he-he-he," ujar pria berdarah campuran India-Irlandia dari pihak ayah dan Jamaika-Inggris dari pihak ibu ini. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 24 Mei 2016, di halaman 32 dengan judul ""Woles Aja Keles"".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.