Ernest Prakasa Gagal Tarik Reza Rahadian ke Dunia Media Sosial

Kompas.com - 24/05/2016, 21:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika dan artis peran Ernest Prakasa mengaku gagal membujuk lawan mainnya dalam film Rudy Habibie, aktor Reza Rahadian untuk membuat akun pribadi di media sosial.

"Gue berusaha bujuk Reza buat bikin akun socmed, tapi enggak berhasil," ucap Ernest dalam wawancara di sela peluncuran platform online Sinema Edukasi (Sinedu.id) di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016) malam.

Sebab, lanjut Ernest, ternyata Reza sama sekali belum tertarik beraktivitas di media sosial.

"Dia anti socmed orangnya. Dia merasa hidup dia aman dan tentram tanpa itu," kata pemain film Ngenest itu.

Tetapi bukan berarti pilihan Reza itu menjadi hal yang aneh, karena menurut Ernest, masih banyak orang lain yang tak peduli dengan media sosial.

"Ini masalah selera hidup aja," ucapnya.

Sebelumnya, Reza mengungkap bahwa Ernest Prakasa berupaya membujuk agar ia terjun ke dunia media sosial.

"Yang maksa sampai taruhan itu Ernest. 'Pokoknya gue akan membuat Reza Rahadian memiliki Instagram setelah shooting bareng gue'. Detik-detik menjelang akhir shooting (film Rudy Habibie), krik... krik... gue enggak bikin-bikin. Ha-ha-ha," kata Reza tertawa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016) sore.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.