Eriska Rein Gugup Jelang Melahirkan

Kompas.com - 25/05/2016, 16:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Eriska Rein (21), yang tengah hamil delapan bulan, mengaku gugup jelang proses persalinannya yang diperkirakan berlangsung pada Ramadhan tahun ini.

"(Kandungan) Sudah besar, sudah delapan bulan. Deg-degan sih, kata dokter prediksi melahirkan 7 Juli (2016). Cuma bisa lebih cepat kan, bisa saja akhir Juni," kata Eriska dalam wawancara di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2016) malam.

Istri produser film Mithu Nisar itu mengatakan bahwa bayi yang berada dalam kandungannya saat ini berjenis kelamik laki-laki. Eriska berencana untuk melahirkan secara normal di Jakarta.

"Di Jakarta saja, banyak keluarga, di rumah sakit daerah Pluit," katanya.

Untuk diketahui, Eriska dan Mithu melangsung proses akad nikah pada 28 September 2014 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Resepsi pernikahan mereka digelar di Hotel Sun Lake, Dana Sunter, Jakarta Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.