Park Hae-jin Bintangi "Cheese in the Trap" versi Film Layar Lebar

Kompas.com - 25/05/2016, 20:34 WIB
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Aktor Park Hae-jin, yang jadi tokoh utama dalam seri televisi Cheese in the Trap, kembali memerankan karakter yang sama untuk versi filmnya.

Hal itu diumumkan oleh pihak publisist film Cheese in the Trap, HNS HQ, pada Selasa (24/5/2016) di Seoul, Korea Selatan.

Film tersebut akan dibuat oleh perusahaan produksi Korea Selatan Mountain Movement bersama Hanwei dari Shanghai, Tiongkok, terang pihak HNS HQ dalam pernyataannya.

Park, yang berperan sebagai sosok protagonis Yoo Jung dalam seri televisi Cheese in the Trap, kembali berakting dalam kisah romantis berlatar belakang kampus itu.  

Dalam Cheese in the Trap, satu-satunya gadis yang bisa melihat pribadi asli di balik sikap bersahabat Yoo akhirnya jatuh cinta kepada pria yang selama ini selalu dihindarinya.

Mountain Movement dan Beijing Liuhe Sinuo akan berinvestasi untuk produksi film tersebut, sementara China Film Group Corp. dan Xingmei berperan dalam distribusinya.

Pengambilan gambar dimulai awal 2017 untuk ditayangkan pada musim panas, demikian diberitakan Yonhap. (Nanien Yuniar/Fitri Supratiwi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X