Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Hae-jin Bintangi "Cheese in the Trap" versi Film Layar Lebar

Kompas.com - 25/05/2016, 20:34 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- Aktor Park Hae-jin, yang jadi tokoh utama dalam seri televisi Cheese in the Trap, kembali memerankan karakter yang sama untuk versi filmnya.

Hal itu diumumkan oleh pihak publisist film Cheese in the Trap, HNS HQ, pada Selasa (24/5/2016) di Seoul, Korea Selatan.

Film tersebut akan dibuat oleh perusahaan produksi Korea Selatan Mountain Movement bersama Hanwei dari Shanghai, Tiongkok, terang pihak HNS HQ dalam pernyataannya.

Park, yang berperan sebagai sosok protagonis Yoo Jung dalam seri televisi Cheese in the Trap, kembali berakting dalam kisah romantis berlatar belakang kampus itu.  

Dalam Cheese in the Trap, satu-satunya gadis yang bisa melihat pribadi asli di balik sikap bersahabat Yoo akhirnya jatuh cinta kepada pria yang selama ini selalu dihindarinya.

Mountain Movement dan Beijing Liuhe Sinuo akan berinvestasi untuk produksi film tersebut, sementara China Film Group Corp. dan Xingmei berperan dalam distribusinya.

Pengambilan gambar dimulai awal 2017 untuk ditayangkan pada musim panas, demikian diberitakan Yonhap. (Nanien Yuniar/Fitri Supratiwi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com