Tujuh Hari Ditayangkan, Film "My Stupid Boss" Ditonton 1 Juta Orang

Kompas.com - 26/05/2016, 13:23 WIB
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian saat diwawancara di kantor redaksi Kompas.com untuk promosi film terbarunya yang berjudul My Stupid Boss, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). Film karya sutradara Upi tersebut telah diputar di bioskop pada 19 Mei, serentak di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGBunga Citra Lestari dan Reza Rahadian saat diwawancara di kantor redaksi Kompas.com untuk promosi film terbarunya yang berjudul My Stupid Boss, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). Film karya sutradara Upi tersebut telah diputar di bioskop pada 19 Mei, serentak di empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Prestasi gemilang diraih oleh film My Stupid Boss. Film karya Upi ini sudah ditonton 1 juta orang dalam tujuh hari ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Menanggapi hal ini, aktor utama My Stupid Boss, Reza Rahadian, menyatakan rasa syukurnya.

"Luar biasa penonton My Stupid Boss sudah menembus angka 1 juta penonton. Terima kasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film My Stupid Boss di bioskop. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkap pemeran Bossman itu melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (26/5/2016)

Lawan main Reza, Bunga Citra Lestari pun mengungkap hal yang sama. " Terima kasih penonton, karena jumlah penonton film My Stupid Boss sudah sampai 1 juta lebih hari ini," kata Bunga.

"Ayo yang belum nonton buruan nonton. Yang sudah nonton, ayo nonton lagi bawa teman sekantor, sekelas, sekampung, dan lain sebagainya," ucap ibu satu anak tersebut.

Film My Stupid Boss mulai tayang serentak di seluruh di empat negara yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan Indonesia sejak tanggal 19 Mei 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.