Tambah Usia, Ahmad Dhani Merasa Sisi Spiritualnya Meningkat

Kompas.com - 26/05/2016, 19:02 WIB
Ahmad Dhani menghadiri acara pembukaan Masterpiece Family Karaoke cabang kawasan Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAhmad Dhani menghadiri acara pembukaan Masterpiece Family Karaoke cabang kawasan Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Ahmad Dhani bersyukur dengan capaian usianya yang ke-44. Suami penyanyi Mulan Jameela itu mengaku mengalami peningkatan spiritual.

"Tidak hanya dari segi ekonomi, dalam segi apapun. Termasuk dalam sisi religius, sisi spiritualitas saya selalu mengalami peningkatann," kata pria bernama lahir Dhani Ahmad Prasetyo itu dalam wawancara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016).

"Banyak mengalami peningkatan spiritual," imbuh ayah empat anak itu.

Dhani yang lahir di Surabaya, 26 Mei 1972, merasa bahwa dirinya mengalami kenaikan taraf kehidupan sejak berusia 19 tahun atau ketika ia mulai membentuk band Dewa 19 dan dikenal luas sebagai musisi muda ketika itu.

"Jadi meskipun kebahagiaannya enggak pol-polan, tapi dari umur 19 tahun sampai sekarang ada yang namanya kenaikan-kenaikan taraf kehidupan," ujar Dhani.

Untuk diketahui, pada tahun ini Dhani merayakan hari jadinya di program acara musik Dahsyat.

Dalam acara itu hadir pula kedua putra Dhani, Ahmad Al Ghazali alias Al, dan Abdul Qodir Jaelani Dul atau Dul.

Sementara putra kedua Dhani, Ahmad El Jalaluddin Rumi atau El, berhalangan hadir memeriahkan acara ulang tahun sang ayah karena harus menjalani ujian sekolah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X