Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-44, Ahmad Dhani Tanpa Mulan Jameela

Kompas.com - 26/05/2016, 19:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam perayaan ulang tahun ke-44 artis musik Ahmad Dhani di program acara Dahsyat yang disiarkan Kamis (26/5/2016), vokalis Mulan Jameela tak tampak hadir.

Agaknya pelantun "Cinta Mati 2" itu tak diperbolehkan keluar rumah lantaran tengah menanti kelahiran anak keduanya bersama Dhani.

"Mbak Mulan lagi enggak bisa ke mana-mana sampai (anak) lahir," kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis.

Di sisi lain, Mulan ternyata bukanlah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami.

"Si Al sama Dul (putra pertama dan putra ketiga Dhani) telepon malam-malam. Saya kan semalam ada di Rantau Prapat, jauh," ujar bos Republik Cinta Manajemen itu.

Kendati demikian, pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku tak masalah walau hanya merayakan ulang tahunnya bersama para penggemar di Rantau Prapat.

"Iya menikmati, pertama kali saya ngerayain ulang tahun bareng fans di Rantau Prapat," katanya.

"Kemarin manajer saya ini lupa kalau malemnya saya ulang tahun, tapi dia terima job. Jadi saya merayakan ulang tahun di jalan hutan belantara," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com