Dikabarkan Bersitegang dengan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Buka Suara

Kompas.com - 26/05/2016, 19:34 WIB
Jessica Iskandar di studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar di studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengklarifikasi kabar yang menyatakan hubungan pertemanannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting retak.

Isu itu mencuat ketika Jessica mengunggah fotonya bersama Ayu dengan keterangan di bawahnya yang bertuliskan "Maafin Aku ya..."

"Enggak, kami baik-baik saja. Aku sama Ayu sahabat," katanya usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Jessica menganggap Ayu seperti adik sendiri baginya. Namun, menurut Jessica, suatu hubungan baik itu sahabat maupun keluarga sekalipun pasti ada perselisihan.

"Tapi, aku sama Ayu baik-baik saja. Ayu sih kalau ketemu aku santai aja. Dia mah orangnya baik," ujar perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Banyak netizen yang menduga, permintaan maaf Jessica itu karena Ayu merasa tersinggung akan gurauan ibu satu anak itu dan artis peran Nagita Slavina dalam sebuah video blog atau vlog.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka tampak menertawakan posting seseorang yang menangis di media sosial. Sementara, sebelumnya Ayu mengunggah video dia menitikkan air mata ketika membicarakan putrinya.

Mengenai itu, Jessica punya jawaban sendiri.

"Aku bikin video sama Nagita. Kalau orang lihat negatif ya negatif, kalau liat positif ya positif. Aku kan punya channel YouTube," katanya.

"Permintaan maafku diterima Ayu? Enggak tahu, itu harus tanya orangnya. Ayu enggak ada complain," tambah Jessica.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X