Mengungkap Siapa Musuh Bebuyutan Logan dalam "Wolverine 3"

Kompas.com - 26/05/2016, 20:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Situs web The Nerdist mengungkap kemungkinan karakter jahat yang akan muncul dalam film The Wolverine 3.

Dalam berita yang dilansir The Nerdist, berdasarkan keterangan seorang sumber yang mengaku dekat dengan tim produksi, disebutkan bahwa Boyd Holbrook dan Richard E Grant akan kembali bermain dalam seri ketiga film Wolverine.

Masih kata sumber tersebut, Boyd akan bermain sebagai Reavers yang tergabung dalam kelompok cyborg yang dikendalikan bersama oleh geng kejahatan dan pasukan elit.

Sementara Richard, disebut-sebut akan memainkan peran ilmuwan Donald Pierce.

Sang sumber mengatakan bahwa Reavers akan bertarung dengan Logan yang sudah tua (Hugh Jackman). Sebab, Donald diduga sengaja menciptakan Reavers untuk menghapus mutant dan manusia dari muka bumi.

The Nerdist juga berspekulasi bahwa Hellfire Club, sekelompok elit dalam perusahaan global yang diisi oleh mutan kaya, berusaha mempengaruhi dunia. Donald dirumorkan menjadi pemimpin baru kelompok itu dan Reavers mungkin bisa menjadi kru keamanan mereka.

Teori lainnya menyatakan bahwa film ini masih memiliki hubungan kuat dengan kelanjutan film X-Men: Apocalypse yang mendeskripsikan bahwa perusahan global yang dimaksud adalah Essex Corp milik Nathaniel Essex alias Mister Sinister selaku pengendali fasilitas Weapon X seperti yang dapat kita lihat pada bagian akhir kredit ekstra film Apocalypse.

Di sisi lain, situs web itu juga menyebutkan bahwa Liev Schreiber kemungkinan besar akan kembali bermain sebagai Sabretooth.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.