Indra Bruggman Ungkap Kelanjutan Hubungannya dengan Soraya Abdullah

Kompas.com - 26/05/2016, 20:31 WIB
Indra Bruggman di studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIndra Bruggman di studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra L Bruggman (35) menegaskan bahwa ia dan artis sinetron Soraya Abdullah Balvas sudah tak memiliki hubungan apapun, baik itu hubungan bisnis atau pertemanan.

"Sudah putus hubungan," kata Indra singkat dalam wawancara di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Untuk diketahui, pada akhir tahun lalu keduanya sempat dikabarkan telah menikah. Namun, meski Soraya sendiri sudah mengakui kebenaran kabar tersebut, Indra justru membantah tegas dan mengatakan bahwa mereka hanya sahabat sekaligus rekan bisnis.

Setelah itu, belum ada lagi kabar tentang kelanjutan hubungannya dengan Soraya.

Akun Instagram Indra yang dulu berisi beberapa foto bersama anak Soraya, kini lebih banyak foto berdua dengan sejumlah perempuan.

"Itu mah temen-temen semua," ucap pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu.

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan artis peran Indra dan Soraya sempat dibenarkan oleh sahabat Soraya, artis peran Eddies Adelia.

"Di mana dan bagaimana mereka sampai berjodoh tak perlu ditanyakan. Menurut saya, mereka (Indra dan Soraya) sudah menjadi suami istri dan menikah itu karena Allah," tutur Eddies ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (20/10/2015).

Walaupun berteman dengan Soraya, ia mengaku tak mengetahui kapan tepatnya akad nikah Indra dan Soraya berlangsung.

Yang pasti, Eddies mengaku sudah mendapat kabar langsung dari mulut sahabatnya itu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X