Nonton Dewa 19 di DPR, Giring "Nidji" Dengar Orang Bicarakan Ahok

Kompas.com - 27/05/2016, 11:23 WIB
Vokalis band Nidji, Giring Ganesha, memberikan komentarnya setelah menonton band Dewa 19 featuring Ari Lasso dalam Konser Revolusi Pancasila di ruang Pustakaloka di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis band Nidji, Giring Ganesha, memberikan komentarnya setelah menonton band Dewa 19 featuring Ari Lasso dalam Konser Revolusi Pancasila di ruang Pustakaloka di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Giring Ganesha atau Giring Nidji bersama istrinya, Cynthia Riza, menonton penampilan band Dewa 19 dalam Konser Revolusi Pancasila, di Ruang Pustakaloka, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016) malam.

"Gue ditelepon sama Dhani. Aku pernah bilang, 'Mas aku kangen lho nonton Dewa 19'. Tiba-tiba aku ditelepon 'Ring aku ada konser nih khusus buat kamu, kamu datang ya Dewa 19 mau manggung'," kata Giring setelah menonton konser tersebut.

"Udahlah gue datang ke sini (konser Dewa 19). Sampai masuk sini isinya...," sambung Giring dengan tertawa kecil.

Tanpa menjelaskan pernyataan sebelumnya, Giring mengaku sempat bingung.

"Gue jelas-jelas datang ke sini, gue pecinta Jokowi banget, gue teman Ahok setengah mati, tapi sebelah-sebelahnya. Ini apa sih?" ucap dia.

Dalam konferensi pers yang diadakan sebelum konser, Dhani mengatakan Konser Revolusi Pancasila terinspirasi dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang hadir dalam acara tersebut. Hadir juga Wakil Ketua DPR Fachri Hamzah dan aktivis Ratna Sarumpaet.

Mendengar pernyataan sang suami, Cynthia buru-buru menyahut. "Kami ke sini buat Mas Dhani," katanya.

"Kami ke sini buat Dhani, karena Dhani kan teman kami dan kami jujur berdua kangen banget sama Dewa 19 kan," ujar Giring menimpali.

Giring kemudian menceritakan bahwa ia mendapat tempat duduk di barisan paling depan. Ia mengaku selama menikmati tembang-tembang Dewa 19, ia mendengar pembicaraan orang-orang di sekitarnya.

 "Ini duduk sebelah ada ibu-ibu ngomongin Ahok. Udah ah capek ah, udah yuk kita pulang aja yuk (mengajak istri). Karena gimana, gue kan teman Ahok, gue yang selalu belain Jokowi, ya sudahlah ya," kata Giring.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X