Konser di Samarinda, Dawin Polanco Hibur 300 Penonton

Kompas.com - 28/05/2016, 16:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

SAMARINDA, KOMPAS.com - Penyanyi solo asal AS, Dawin Polanco, menggelar konser di sebuah pub di Jalan Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat (27/5/2016) dinihari.

Dihadiri sekitar 300 penonton, Dawin membuka konsernya dengan lagu "Life of The Party".

Antusiasme penonton terhadap penyanyi beraliran hip hop dan R&B ini cukup tinggi. Hal ini terlihat dari mayoritas penonton yang sudah menunggu sejak sore hari.

"Halo Samarinda, aku cinta kamu," sapanya pada penonton.

Tak hanya membawakan lagu miliknya sendiri, Dawin juga menampilkan lagu-lagu dari penyanyi solo lainnya, antara lain milik vokalis asal Kanada Justin Bieber.

Di penghujung konser, penonton kompak berteriak meminta Dawin menyanyikan hits andalannya, "Dessert", sebagai lagu penutup.

Hampir seluruh penonton menantikan lagu dari penyanyi kelahiran New York, 25 tahun lalu ini. Seperti diketahui, lagu "Dessert" yang dinyanyikan bersama vokali remaja Silentó, sukses mengangkat nama Dawin hingga ke penjuru dunia.

Seorang penonton mengaku gembira bisa menyaksikan Dawin secara langsung.

"Senang banget bisa lihat Dawin secara langsung ada tampil di Samarinda. Kami butuh hiburan seperti ini, karena di Samarinda jarang kedatangan artis luar negeri. Apalagi Dawin lagi hits banget musiknya," kata salah satu penonton, Santi Syah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.