Berat Badan Zaskia Sungkar Naik 15 Kilogram gara-gara Obat

Kompas.com - 29/05/2016, 18:57 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar mengatakan bahwa berat badannya 15 kilogram gara-gara obat yang diberikan oleh orangtuanya.

Menurut Zaskia, ibunya menyebut itu obat hamil. "Itu setengah tahun lalu. Mama kasih aku obat kayak vitamin gitu. Katanya banyak yang hamil karena pakai itu," kata Zaskia saat dijumpai dalam acara Indonesian Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).

"Pas minum obat itu, satu minggu pertama langsung naik lima kilogram. Lalu bertahap sampai naiknya 15 kilogram," sambung Zaskia lalu tertawa.

Karena itu, istri Irwansyah tersebut pun langsung berusaha menurunkan berat badannya.

"Sampai sekarang sudah turun lima kilogram. Sekarang punya PR (pekerjaan rumah) untuk turunin 10 kilogram lagi," kata perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 itu.

Meskipun masih punya target untuk menurunkan berat badan, Zaskia mengaku mensyukuri dengan berat badannya sekarang.

"Cuma syukuri aja. Nanti kan puasa, mudah-mudahan turun sendiri," kata dia tetap berharap berat badannya turun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.