Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stan Lee Ungkap Rahasia Jadi DJ di Klub Tari Telanjang dalam "Deadpool"

Kompas.com - 31/05/2016, 16:34 WIB

KOMPAS.com — Dalam setiap film Marvel, ada satu cameo yang selalu bisa diharapkan hadir, yakni Stan Lee. Dialah pencipta sejumlah karakter superhero dalam dunia Marvel.

Pemunculannya selalu tidak diduga. Dalam film Deadpool misalnya, Lee tampil sekilas sebagai seorang disc jockey (DJ) di sebuah klub tari telanjang (striptease).

Ternyata ada "rahasia" di balik cameo tersebut. Dalam acara MegaCon di Orlando, Florida, pekan lalu, Lee mengungkap pengambilan gambar adegan tersebut.

"Adegan itu tidak diambil di tempat dugem penuh perempuan bertelanjang dada. Saya melakukannya di sebuah studio dan mereka (tim produksi) memasukkannya ke dalam film," tutur pria berusia 93 tahun itu.

"Saya kesal banget soal itu. Saya minta mereka benar-benar membawa saya ke sana (klub striptease) untuk cameo berikutnya," lanjut mantan bos Marvel Comics tersebut, seperti dilansir Entertainment Weekly, Senin (30/5/2016).

Cameo Stan Lee bisa dilihat dalam film-film Spiderman, Guardians of the Galaxy, Captain America: Civil War, hingga X-Men: Apocalypse.

Sebelumnya Stan Lee mengaku ingin selalu dilibatkan dalam film-film Marvel.

"Jika itu film Marvel, saya siap. Kapan pun ada film baru keluar, saya berharap ada tempat buat saya," ujar Stan Lee, seperti dikutip Entertainment Weekly.

Ia berkelakar, fans Marvel menyukai cameonya di film-film itu. "Ini rahasia film-film (Marvel) menghasilkan begitu banyak uang: cameo saya," kata mantan bos Marvel Comics itu.

Ia pun menggambarkan penonton selalu datang berpasangan saat menonton film-film Marvel.

"Mereka melewatkan cameo saya ketika menunduk untuk mengambil popcorn. Saat film selesai mereka bilang, 'Ya, kita enggak dapat cameo Stan Lee," ujarnya.

"Jadi apa yang mereka lakukan? Mereka beli dua tiket lagi dan menonton lagi. Karena itulah film-film Marvel sukses, karena ada cameo saya," kata pria bernama lengkap Stanley Martin Lieber itu.

Bersama seniman komik seperti Jack Kirby dan Steve Ditko, Stan Lee menciptakan Spider-Man, Hulk, Fantastic Four, Iron Man, Thor, dan X-Men.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com