Apakah Cyclops Akan Menjadi Pemimpin X-Men yang Baru?

Kompas.com - 31/05/2016, 18:08 WIB
Cyclops versi remaja (kiri) dan Cyclops versi dewasa (kanan). ISTIMEWACyclops versi remaja (kiri) dan Cyclops versi dewasa (kanan).
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Kendati Mystique dan Beast adalah anggota paling senior dalam tim, kenyataannya X-Men tetap butuh figur pemimpin yang baru pasca-pertempuran X-Men: Apocalypse.

Kini, para penggemar mulai berspekulasi bahwa Cyclops akan menjadi pemimpin selanjutnya dalam franchise film X-Men demi mendobrak stigma pemeran pendukung yang telanjur melekat kepadanya.

Scott Summers alias Cyclops adalah anggota asli tim X-Men yang dikenalkan dalam komik Marvel kali pertama pada 1963. Cyclops dikenal sebagai pendiri The Avengers versi mutant dan menjadi pemimpin dalam beberapa seri X-Men.

Namun, Cyclops hanya mendapatkan porsi pemeran pendukung dalam layar lebar. Dia disorot karena berseberangan dengan karakter Wolverine yang dimainkan oleh artis peran Hugh Jackman.

Selain itu, sutradara Bryan Singer menciptakan skenario cinta segitiga di antara Cyclops, Wolverine, dan Jean Grey dalam trilogi X-Men.

Masih dalam trilogi tersebut, Wolverine bahkan lebih populer daripada Cyclops yang statusnya telah diturunkan menjadi cameo untuk film X-Men 2 dan X-Men: The Last Stand.

Sebelum X-Men: Apocalypse dirilis, tim baru mutant yang terdiri dari Azazel (Jason Flemyng), Havok (Lucas Till), Banshee (Caleb Landry Jones), dan Angel Salvadore (Zoe Kravitz) resmi diperkenalkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

(Lihat: Mengenal The Four Horsemen di X-Men Apocalypse)

Cyclops dan Jean (Sophie Turner) tak luput mendapatkan porsi yang lebih besar kendati kedua karakter ini masih berupaya mengendalikan kekuatannya seperti yang ditampilkan dalam film terakhir X-Men. Kendati demikian, Cyclops hanya tinggal menunggu waktu untuk disahkan menjadi pemimpin yang baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.