Krisdayanti: Raul Lemos Amat Memimpikan Saya "Go International"

Kompas.com - 31/05/2016, 21:28 WIB
Krisdayanti dalam sebuah acara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKrisdayanti dalam sebuah acara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (41) atau KD mengatakan bahwa suaminya, Raul Lemos, yang merupakan pengusaha asal Timor Leste, memimpikannya untuk berkarier dalam industri musik internasional.

Karena itu, kata KD lagi, Raul, yang bertindak sebagai produser eksekutif, mengandeng KD untuk menjalani rekaman lagu-lagunya di NRG Recording Studios, North Hollywood, California, AS.

Produser rekaman Mateo Camargo, yang pernah menangani album penyanyi Shakira, digandeng oleh Raul untuk menjadi penata musik album KD.

"Kemarin ke Amerika Serikat dua minggu. Saya diberi kesempatan oleh suami saya. Suami saya memang telah memimpikan saya untuk go international. Bahkan, saya mimpi pun enggak," kata KD ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

KD menerangkan bahwa ia bisa menjalani rekaman di NRG Recording Studios karena ada  kerja sama antara Raul dengan sebuah agen di Los Angeles, California.

Ada dua lagu yang sudah direkam sekaligus diproduksi klip videonya.

"Jadi ada dua lagu dan saya enggak pernah ngebayang Raul sebagai executive producer, memproduseri saya di kancah internasional. Saya bersyukur punya suami yang men-support saya di musik," tutur ibu dua anak dari Raul dan dua anak dari suaminya terdahulu ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

KD menerangkan pula, salah satu lagu itu akan dirilis di Indonesia setelah Idul Fitri 1437 Hijriah. "Sleep to Dream", judulnya.

"Lagunya full bahasa Inggris," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.