Dirilis, Foto-foto Sejumlah Pemeran "Harry Potter and the Cursed Child"

Kompas.com - 31/05/2016, 22:35 WIB
Jamie Parker, Sam Clemmett, dan Poppy Miller (dari kiri ke kanan) berperan sebagai Harry Potter, Albus Potter, dan Ginny Potter pada drama panggung Harry Potter and The Cursed Child. PA/Dok BBC IndonesiaJamie Parker, Sam Clemmett, dan Poppy Miller (dari kiri ke kanan) berperan sebagai Harry Potter, Albus Potter, dan Ginny Potter pada drama panggung Harry Potter and The Cursed Child.
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Foto-foto yang menampilkan sejumlah pemain drama panggung Harry Potter and the Cursed Child, dengan kostum yang akan mereka kenakan dalam pementasan itu, telah dirilis.

Aktor Sam Clemmett diumumkan berperan sebagai Albus Severus Potter lewat foto-foto karya Charlie Gray tersebut.

Poppy Miller juga diumumkan menjadi Ginny Potter, istri Harry.

Pementasan perdana drama panggung tersebut, yang ceritanya terdiri dari dua bagian itu, akan diadakan di Palace Theatre, London, Inggris, pada 7 Juni 2016.

Foto-foto tersebut menunjukkan untuk kali pertama Jamie Parker tampil sebagai Harry Potter, lengkap dengan bekas luka kilat di keningnya.

Ketika ditanyakan tentang perubahan penampilan Parker, penulis cerita Harry Potter and the Cursed Child, JK Rowling, mengatakan, "Dia sekarang jelas merupakan Harry. Ada semacam kelegaan saat menontonnya, dia benar-benar tepat."

Parker sendiri mengatakan, "Ini adalah pertunjukan yang unik karena terdapat tujuh cerita sebelumnya. Dan, kita semua berusaha keras guna memastikan untuk kali pertama Anda melihat Harry yang tepat."

Clemmett sebelumnya muncul dalam Lord of the Flies dan Wendy and Peter Pan untuk the Royal Shakespeare Company, di samping drama-drama televisi, antara lain The Musketeers dan Foyle's War.

Kisah drama panggung Harry Potter and the Cursed Child, yang terdiri dari dua bagian, ditulis oleh Jack Thorne berdasarkan cerita karya JK Rowling, Thorne, dan sutradara John Tiffany.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.