Ashanty Akan Tetap Berpuasa meski Sedang Hamil

Kompas.com - 31/05/2016, 23:58 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati tengah hamil, vokalis Ashanty Siddik mengaku tetap ingin menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Aku akan coba. Nanti kalau kuat, puasa," ujar Ashanty ketika ditemui di Gedung MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

Namun, jika memang tak sanggup, istri artis musik Anang Hermansyah tersebut mengaku tak akan memaksakannya.

Apalagi, kata dia, perempuan yang tengah hamil tak wajib berpuasa.

"Jadi, tergantung keadaan. Kalau mampu, ya puasa. Kalau enggak, enggak dipaksa. Kasihan baby-nya nanti," tutur Ashanty yang usia kandungannya telah menginjak bulan kelima.

Di samping itu, menjelang Hari Raya Lebaran, Ashanty beserta suami dan anak-anaknya berencana pula untuk mudik ke kampung halaman, di Jember, Jawa Timur. (Regina Kunthi Rosary)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.