Artika Sari Devi Disebut Mama King Kong

Kompas.com - 01/06/2016, 18:26 WIB
Artika Sari Devi, diabadikan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtika Sari Devi, diabadikan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Artika Sari Devi (36) mengatakan bahwa ia mendapat nama panggilan Mama King Kong dari kedua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Mereka biasa memanggilnya Mama King Kong pada malam hari, ketika ia membacakan dongeng sebelum tidur untuk mereka.

"Saya kalau malam berubah jadi Mama King Kong," kisah istri vokalis Ibrahim Imran atau Baim ini dalam sebuah acara di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

"Kata anak-anak, Mama King Kong itu Mama yang melindungi," terang Puteri Indonesia 2004 ini.

Artika bercerita pula, ketika sedang membacakan dongeng, ia biasa memberi kebebasan kepada anak-anaknya untuk tetap lincah bergerak.

"Anak-anak dua itu suka lompat-lompatan. Lompat-lompatan di kasur boleh, tapi harus cuci tangan dan kaki dan juga ganti baju piyama," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X