Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artika Sari Devi: Baim Suka Menjahili Dua Putrinya

Kompas.com - 01/06/2016, 18:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim ternyata suka menjahili kedua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Sang istri, Artika Sari Devi menuturkan, keisengan itu dilakuan Baim ketika mendongeng, terutama bila menceritakan kisah horor.

"Mas Baim berusaha untuk mendongeng. Tapi sering diprotes sama anaknya karena mas Baim kan jahil banget, kalau dia cerita bisa jadi cerita horor," kata Artika dalam sebuah acara di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

Menurut Artika, itu salah satu cara Baim agar makin dekat dengan kedua putri mereka. Dengan begitu, mereka mau terbuka dan bebas bercerita apapun kepada sang ayah.

"Dia kan senang banget, apalagi anak-anaknya cewek-cewek semua jadi aw aw aw ketakutan. Itu modusnya supaya anak-anak tempel ke mereka semua," ucapnya.

Artika mengatakan, ia dan Baim membiasakan mendongeng untuk kedua putri mereka. Ia berpendapat mendongeng merupakan sebuah media yang dapat dicerna dengan baik oleh anak-anaknya jika mempunyai masalah.

"Misalkan ada kakak dan adik ada konflik. Jadi misalkan kakak salah dan tidak meluluh (minta maaf), jadi saya ajarkan yang salah itu tetap diberitahu kamu itu salah minta maaf dan perbaiki," kata Putri Indonesia 2004 tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com