Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ria Irawan Ikut Bantu Merias Wajah Istri Aming

Kompas.com - 04/06/2016, 20:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ria Irawan menjadi satu di antara kerabat lain yang ikut menghadiri akad nikah komedian Aming dan Evelyn di daerah Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2016)

Ria mengaku membantu merias wajah Evelyn.

"Iya, karena aku yang bawa keluarganya Evelyn dari Jakarta ke Bandung. Saya sudah dari hari Kamis di Bandung," ucap Ria ketika dihubungi Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Sabtu (4/6/2016).

Tidak hanya sebagai perias wajah Evelyn, artis berusia 46 tahun ini ikut mengantarkan mempelai wanita kehadapan Aming seusai bintang Get Married 3 itu mengucapkan ijab kabul.

"Aku sama Nia Dinata bagian yang anter mempelai perempuan ke bawah, setelah Aming ijab kabul," kata Ria.

Tidak hanya itu, keluarga dan kerabat ikut hadir pada proses akad nikah Aming, juga membantu isi rangkaian acara yang dipandu oleh Rina Gunawan.

"Ada sekitar 200 orang, mulai dari keluarga masing-masing kerabat seperti Rossa, Melly Goeslaw, Camelia Malik, teman-teman dari GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda). Terus tadi Melly yang bagian bacain saritilawahnya, terjemahan Al Quran," tandasnya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com