Baru Berusia Satu Tahun, Putri Ruben Onsu Punya Nilai Kontrak Sendiri

Kompas.com - 05/06/2016, 15:04 WIB
Ruben Onsu usai perayaan ulang tahun putrinya di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRuben Onsu usai perayaan ulang tahun putrinya di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, sudah memiliki nilai kontrak sendiri. Padahal, ia baru saja genap berusia satu tahun.

"Udah ada sih harganya (nilai kontrak). Kemarin kan deal tuh salah satu produk. Punya kontrak sendiri dia. Nilainya tetep di bawah ibunya," ucap Ruben dalam wawancara usai perayaan ulang tahun putrinya itu di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Ia mengaku memang sengaja memisahkan kontrak pekerjaan Thalia dengan miliknya dan sang istri. Alasan pertama agar keuangan mereka masing-masing bisa teratur.

"Aku punya manajemen sendiri, Wendah juga. Kami mau Thalia sendiri, tapi ibunya yang tanda tangan," katanya.

Kedua, karena Ruben dan Sarwendah ingin putrinya itu memiliki tabungan sendiri yang tak bercampur dengan orangtuanya.

"Untuk ukuran baby dia udah punya penghasilan. Dalam tabungannya kami tulis ini dari iklan apa, produk apa, dan lain-lain. Ini buat tabungan dia. Kalau buat pendidikan itu tetep dari saya dan Wenda," ucap Ruben.

Meskipun demikian Ruben mengaku cukup selektif memilih tawaran pekerja buat putrinya. Untuk saat ini, ia menerima shooting iklan saja meski cukup banyak yang menawarkan putrinya untuk bermain serial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Baru satu iklan (untuk Thalia). Yang lain belum deal. Karena pertimbangannya ada produk yang kurang cocok untuk family," kata Ruben.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X