Ruben Onsu Tak Beri Ulang Tahun Mewah untuk Putrinya

Kompas.com - 05/06/2016, 16:40 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah usai perayaan ulang tahun putrinya di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRuben Onsu dan Sarwendah usai perayaan ulang tahun putrinya di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah batal merayakan ulang tahun putrinya, Thalia Putri Onsu, secara besar-besaran.

"Di usia satu tahun Thalia, mungkin kami sedikit beda dengan teman yang lain, yang ramai-ramai di hotel. Sempat pengin begitu," ucap Ruben dalam wawancara usai perayaan ulang tahun putrinya itu di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Namun kemudian keduanya berpikir lebih baik uang tersebut mereka keluarkan untuk hal yang bermaanfaat, yakni dengan merayakannya bersama anak-anak panti asuhan.

"Tapi kami pikir ke depannya. Toh dia (Thalia) enggak ngerti juga kan. Lebh baik uangnya digunakan untuk adik-adik yang memerlukan, daripada yang di hotel kan pasti tus-tusan-lah (ratusan juta rupiah). Ha-ha-ha," katanya.

Merayakan ulang tahun dengan anak-anak di panti asuhan, kata Ruben, sekaligus bisa mengajarkan putrinya berbagai ke sesama sejak dini. "Secara tidak langsung diajarkan begitu karena hidup tak sendiri," ucap Ruben.

"Enggak prepare khusus, bareng sama adik-adik panti asuhan aja. Saya ajak mereka makan bareng, seru-seruan bareng, biarkan mereka dihibur dalam ulang tahun Thalia," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.