Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Tak Beri Ulang Tahun Mewah untuk Putrinya

Kompas.com - 05/06/2016, 16:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah batal merayakan ulang tahun putrinya, Thalia Putri Onsu, secara besar-besaran.

"Di usia satu tahun Thalia, mungkin kami sedikit beda dengan teman yang lain, yang ramai-ramai di hotel. Sempat pengin begitu," ucap Ruben dalam wawancara usai perayaan ulang tahun putrinya itu di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Namun kemudian keduanya berpikir lebih baik uang tersebut mereka keluarkan untuk hal yang bermaanfaat, yakni dengan merayakannya bersama anak-anak panti asuhan.

"Tapi kami pikir ke depannya. Toh dia (Thalia) enggak ngerti juga kan. Lebh baik uangnya digunakan untuk adik-adik yang memerlukan, daripada yang di hotel kan pasti tus-tusan-lah (ratusan juta rupiah). Ha-ha-ha," katanya.

Merayakan ulang tahun dengan anak-anak di panti asuhan, kata Ruben, sekaligus bisa mengajarkan putrinya berbagai ke sesama sejak dini. "Secara tidak langsung diajarkan begitu karena hidup tak sendiri," ucap Ruben.

"Enggak prepare khusus, bareng sama adik-adik panti asuhan aja. Saya ajak mereka makan bareng, seru-seruan bareng, biarkan mereka dihibur dalam ulang tahun Thalia," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com