Jelang Ramadhan, Marini Zumarnis Mengecat Rumah

Kompas.com - 05/06/2016, 17:34 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marini Zumarnis (40) mengatakan, ia akan sibuk membereskan dan mengecat rumah menjelang bulan Ramadhan tahun ini.

"Samalah, biasa orang-orang Indonesia pada umumnya. Kalau aku biasanya berberes dari sekarang nih. Karena kan menyambut Idul Fitri. Kebahagiaan. Terus ngecat rumah," ujarnya dalam wawancara di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Tak hanya itu, Marini dan keluarga juga mulai mempersiapkan busana yang akan mereka kenakan pada Lebaran nanti. "Pesan-pesan baju koko, seragaman keluarga. Enggak usah mahal tapi kan sesuatu yang baru secara psikologis kan ini kan," ucap pemeran ibu peri dalam sinetron Bidadari itu.

"Toples-toples dikeluar-keluarin. Terus dicatet yang mau dikasih ke saudara-saudara," tambahnya.

Soal menu berbuka dan sahur, Marini mengaku lebih senang menyantap makanan sehat.

"Masak sendiri sih biasanya. Makanan sehat, bergizi, dan yang paling penting banyak sayur-sayuran. Sop. Bikin makanan yang sehat. Kaldu juga bikin sendiri," kata istri Denny Wardhana itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.