Ruben Onsu Pun Tolak Tawaran Sinetron untuk Putrinya

Kompas.com - 05/06/2016, 18:03 WIB
Ruben Onsu usai perayaan ulang tahun putrinya di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRuben Onsu usai perayaan ulang tahun putrinya di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa kali menolak tawaran sinetron yang datang untuk putrinya, Thalia Putri Onsu.

"Dari kemarin udah banyak tawaran. Striping (kejar tayang) waktu itu ditawarin, terus ada serial Thalia Bayi Ajaib gitu. Tapi saya masih enggak tega," kata Ruben dalam wawancara usai perayaan ulang tahun putrinya itu di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Pertimbangannya, Ruben mengaku tak mungkin membiarkan putrinya yang baru berusia satu tahun menjalani shooting sinetron kejar tayang.

"Kalau striping itu berantem dengan waktu. Saya enggak mau Thalia lewatkan momen-momen bermain, tidur siang. Terus dipaksa beradegan, dicekokin mainan, makanan. Enggak," ucapnya.

Ketika putrinya sudah waktunya tidur, maka ia harus tidur. Begitupun dengan waktu mandi, makan, bermain, dan sebagainya.

"Bukannya nolak rezeki, tapi saya enggak mau dia kelewatan waktunya dia. Mungkin kalau iklan saya ambil. Tapi kalau sinetron enggak," kata Ruben.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.