Maia Estianty Nikmati Sahur Pertama bersama "Kekasih Sejati"

Kompas.com - 06/06/2016, 08:11 WIB
Artis musik Maia Estianty menghadiri launching buku pendidikan seks untuk anak di Hotel Grand Mahakam, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis musik Maia Estianty menghadiri launching buku pendidikan seks untuk anak di Hotel Grand Mahakam, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty menikmati makan sahur pertama di bulan Ramadhan tahun ini bersama putra bungsunya, Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

Maia memamerkan kebersamaan dengan Dul itu melalui akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, Senin (6/6/2016).

"Sahur hari pertama dengan kekasih sejatiku... @duljaelani #puasa #momandson #maiaestianty," tulis Maia sebagai keterangan foto.

 

Sahur hari pertama dengan kekasih sejatiku... @duljaelani #puasa #momandson #maiaestianty

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on Jun 5, 2016 at 2:19pm PDT

Para netizen ternyata lebih memperhatian penampilan polos tanpa make-up ibu tiga anak itu, ketimbang kebersamaannya dengan Dul.

Para netizen memuji kecantikan Maia. Mereka menyebut Maia terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sudah 40 tahun.

"Cantik banget mba maia wlo ga pake make up," puji akun @eny_mawar.

"Seperti kakak beradik bund... bundanya awet muda," tulis akun @rulylarasati.

Lain lagi dengan komentara akun @andhinikd. "Wah Bunda Maia sudah kayak kakaknya si Dul yang paling besar, awet cantik & muda," katanya.

Dul merupakan putra ketiga Maia dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani. Dua putra lainnya adalah Ahmad Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi. Maia dan Dhani bercerai pada 2008.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X