Mona Ratuliu: Es Teh Manis Saja Sudah "Happy"

Kompas.com - 08/06/2016, 23:02 WIB
Mona Ratuliu diabadikan dalam sebuah acara di Plaza Semanggi, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMona Ratuliu diabadikan dalam sebuah acara di Plaza Semanggi, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mona Ratuliu (34) mengaku tidak kesulitan menyiapkan menu berbuka puasa untuk ketiga anaknya, yakni Syanala Kania Salsabila, Davina Syafa Felisa, dan Barata Rahadian Nezar.

"Anak aku enggak terlalu suka eksplor makanan gimana-gimana. Cuma memang ketika berbuka ya disiapkan makanan yang mungkin segar buat mereka. Sebenarnya simpel-simpel sih, es teh manis aja sudah happy kok," kata Mona dalam sebuah acara di Plaza Semanggi, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Jika sang anak sudah mulai jenuh dengan es teh manis biasa, Mona punya resep jitu untuk mengatasi masalah ini.

"Aku tambah-tambahin. Biasanya es teh manis biasa aku tambahin ada jelly atau buah, segala macam," ucap istri artis peran Indra Brasco (41) tersebut.

Namun, Mona mengaku tetap kewalahan untuk mengatasi anak-anaknya yang rewel menjelang waktu berbuka puasa.

"Cuma biasa aja rewelnya, menjelang buka mereka selalu tanya terus berapa menit lagi? Makananya pengin ada di sebelahnya supaya bisa ngerasain momennya," ucap dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X