Sheryl Sheinafia Dapat Wejangan dari Yessy Gusman

Kompas.com - 09/06/2016, 08:00 WIB
Sheryl Sheinafia di Mondo by the Rooftop, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSheryl Sheinafia di Mondo by the Rooftop, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan pencipta lagu Sheryl Sheinafia mendapat nasihat dari aktris senior Yessy Gusman untuk perannya sebagai Ratna dalam film Galih dan Ratna.

"Pesannya Tante Yessy buat aku untuk menjadi Ratna cuma, 'Nonton filmnya lagi, Gita Cinta dari SMA yang zaman dulu, biar kamu masih bisa temui benang merahnya Ratna'," kata Sheryl dalam wawancara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Saran tersebut diberikan Yessy kepada Sheryl agar ia bisa memenuhi ekspektasi penikmat film Indonesia, terutama penggemar film Gita Cinta dari SMA (1979) yang dibintangi Yessy bersama Rano Karno.

Tak hanya itu, Rano juga ikut memberi pesan-pesan kepada Sheryl dan juga Refal Hady yang akan memerankan tokoh Galih.

"Jadi pas aku ketemu mereka, mereka memang sampaikan ke kami (Sheryl dan Refal), 'Gini lho caranya mainin peran-perannya'," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sheryl akan berperan sebagai Ratna dalam film Galih dan Ratna versi baru. Dia akan beradu akting dengan artis peran pendatang baru Refal Hady yang akan berperan sebagai Galih.

Shooting film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi itu akan dimulai pada Minggu 12 Juni 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X