Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiek CB Menanti Kesempatan Kolaborasi Bareng Gugun Blues Shelter

Kompas.com - 10/06/2016, 07:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis rock kenamaan Atiek CB (53) mengaku terpikat dengan aksi panggung grup band Gugun Blues Shelter. Dia bahkan berharap bisa berkolaborasi bersama Gugun (vokal dan gitar), Jono (bas), dan Bowie (drum).

"Aku perhatikan band Indonesia yang bagus saat ini Gugun Blues Shelter. Itu keren mainnya, aku sudah lihat pas mereka manggung di New Orleans. Aku sampai joget-joget sendiri kayak orang gila, aku jadi kepengin kolaborasi sama mereka," kata Atiek saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Andai kolaborasi itu terjadi, sang pelantun lagu "Maafkan" tersebut berharap dapat menyajikan lagu-lagu lawas yang pernah dia populerkan di era 1990-an.

"Lagu-lagu lama pasti, Tapi, mau lagu Barat yang lama-lama juga oke," kata Atiek.

Gugun Blues Shelter sendiri agaknya cukup terbuka untuk melakukan kolaborasi dengan para artis musik senior di Tanah Air.

Buktinya, mereka pernah tampil bersama vokalis blues kenamaan Sylvia Saartje di panggung Djakarta Artmosphere yang digelar di Balai Sarbini pada 2010 lalu. Ketika itu Gugun Blues Shelter dan Sylvia menyanyikan "Jakarta Blue Jinsku".

Lalu, akankah kolaborasi Atiek CB bersama Gugun Blues Shelter akan terwujud? Kita nantikan saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com