Atiek CB Menanti Kesempatan Kolaborasi Bareng Gugun Blues Shelter

Kompas.com - 10/06/2016, 07:00 WIB
Penyanyi Atiek CB saat wawancara di Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (9/6/2016). Atiek CB yang saat ini menetap di Amerika Serikat adalah penyanyi senior yang populer pada era 1980-an. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Atiek CB saat wawancara di Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (9/6/2016). Atiek CB yang saat ini menetap di Amerika Serikat adalah penyanyi senior yang populer pada era 1980-an.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis rock kenamaan Atiek CB (53) mengaku terpikat dengan aksi panggung grup band Gugun Blues Shelter. Dia bahkan berharap bisa berkolaborasi bersama Gugun (vokal dan gitar), Jono (bas), dan Bowie (drum).

"Aku perhatikan band Indonesia yang bagus saat ini Gugun Blues Shelter. Itu keren mainnya, aku sudah lihat pas mereka manggung di New Orleans. Aku sampai joget-joget sendiri kayak orang gila, aku jadi kepengin kolaborasi sama mereka," kata Atiek saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Andai kolaborasi itu terjadi, sang pelantun lagu "Maafkan" tersebut berharap dapat menyajikan lagu-lagu lawas yang pernah dia populerkan di era 1990-an.

"Lagu-lagu lama pasti, Tapi, mau lagu Barat yang lama-lama juga oke," kata Atiek.

Gugun Blues Shelter sendiri agaknya cukup terbuka untuk melakukan kolaborasi dengan para artis musik senior di Tanah Air.

Buktinya, mereka pernah tampil bersama vokalis blues kenamaan Sylvia Saartje di panggung Djakarta Artmosphere yang digelar di Balai Sarbini pada 2010 lalu. Ketika itu Gugun Blues Shelter dan Sylvia menyanyikan "Jakarta Blue Jinsku".

Lalu, akankah kolaborasi Atiek CB bersama Gugun Blues Shelter akan terwujud? Kita nantikan saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X