Reza Rahadian dan Arifin Putra Kembali dalam "Halfworlds" Musim Kedua

Kompas.com - 10/06/2016, 10:33 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua aktor Indonesia, Reza Rahadian dan Arifin Putra, kembali berperan dalam serial fantasi dark action Halfworlds musim kedua yang akan tayang di saluran HBO Asia.

Mereka masih memerankan karakter Tony and Barata seperti dalam musim pertama.

Reza dan Arifin juga beradu akting dengan sejumlah pemain baru dari Thailand, Filipina dan Taiwan. Mereka adalah Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia’s Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), dan Myra Molloy (Thailand’s Got Talent).

Lalu ada Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), serta Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction).  

"Halfworlds diciptakan untuk melampaui batasan geografis. Kami berharap menghimpun lebih banyak lagi penonton yang masuk dalam dunia fiksi Halfworlds," kata CEO HBO Asia, Jonathan Spink, dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (9/6/2016).

Berbeda dari musim sebelumnya yang disutradarai oleh sutradara asal Indonesia, Joko Anwar, kali ini Halfwords digarap oleh pembuat film asal Thailand, Ekachai Uekrongtham (Beautiful Boxer, Skin Trade).

Akan ada delapan episode untuk musim kedua yang produksinya telah dimulai pekan ini di Bangkok. Kemudian pengambilan gambar akan dilanjutkan di Batam.

Kisah Halfworlds musim kedua nantinya beralih dari gang-gang di kota Jakarta ke jalanan kota Bangkok yang gemerlap.

Di dalamnya diceritakan tentang seorang peneliti bernama Juliet mencoba mengungkap rahasia dunia iblis sambil mencari artefak kuno.

Direncanakan musim kedua ini tayang pada akhir tahun 2016 di saluran HBO Asia, juga diputar melalui platform online dan on-demand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.