Derby Romero Belajar Latah

Kompas.com - 10/06/2016, 13:29 WIB
Derby Romero menghadiri acara peluncuran trailer dan lagu tema film ILY from 38.000 Ft, di Hard Rock Cafe Jakarta pada Kamis (9/6/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDerby Romero menghadiri acara peluncuran trailer dan lagu tema film ILY from 38.000 Ft, di Hard Rock Cafe Jakarta pada Kamis (9/6/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Derby Romero (26) bermain sebagai Rimba dalam film I Love You from 38.000 Ft (ILY From 38.000 Ft). Menjadi Rimba, Derby harus bisa beradegan latah.

"Dari awal reading, dari hari pertama, suruh dikagetin, gimana caranya latah, harus reflek," cerita Derby ketika menghadiri jumpa pers peluncuran trailer dan lagu tema film itu di Hard Rock Cafe Jakarta pada Kamis (9/6/2016).

"Jadi, gue harus reflek. Gue minta tolong untuk bisa latah. Setiap hari gue minta dikagetin, digodain," sambung pemain film Petualangan Sherina ini.

Ketika Derby belajar latah, awalnya terlontar olehnya kata-kata kotor. Dengan demikian, ia harus menggantinya dengan kata-kata lucu.

"Awal-awal latah gue suka jorok, akhirnya diganti beberapa kata-kata yang lucu. Tapi, gue biasakan aja, enggak boleh ngomong jorok mulu kalau latah. Akhirnya, jadi terbiasa aja pas shooting," terangnya.

Latah buatan itu juga sempat terbawa ke keseharian Derby sesudah shooting.

"Awalnya sempet kebawa, sih. Tapi, lama-lama hilang, karena basic-nya gue enggak latah," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X