Acha Septriasa Dipastikan Jadi "Adik" Dian Sastrowardoyo

Kompas.com - 11/06/2016, 16:16 WIB
Acha Septriasa hadir pada gala premiere film Mars di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAcha Septriasa hadir pada gala premiere film Mars di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa dipastikan akan mengisi peran Roekmini, adik kandung karakter Raden Ajeng Kartini yang dimainkan Dian Sastrowardoyo dalam film Kartini karya sutradara Hanung Bramantyo.

Hal itu diketahui setelah Acha mengunggah sebuah video pada akun Instagram @septriasaacha, Sabtu (11/6/2016).

 

#Kartini #filmIndonesia #workshop @therealdisastr as Kartini @ayushita as Kardinah @septriasaacha as Roekmini

A video posted by septriasaacha (@septriasaacha) on Jun 11, 2016 at 12:15am PDT

Pada kesempatan yang sama Acha juga membeberkan bahwa artis peran Ayushita akan berperan sebagai Kardinia, yang juga adik Kartini.

"#Kartini #filmIndonesia #workshop @therealdisastr as Kartini @ayushita as Kardinah @septriasaacha as Roekmini," tulis Acha pada akun Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Acha, Dian, dan Ayu mengenakan pakaian kebaya. Acha dan Ayu tengah menyimak akting Dian yang sedang membaca kalimat berbahasa Jawa.

Tidak hanya video, Acha juga mengunggah sebuah foto dengan pose yang sama, tetapi dengan warna hitam putih.

 

Hari pertama formasi lengkap ????????

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on Jun 11, 2016 at 12:27am PDT

"Hari pertama formasi lengkap," tulis Acha.

Kabar produksi film Kartini sebelumnya telah dikonfirmasi Hanung. Ketika itu dia mengatakan tengah menyiapkan Dian untuk sebuah peran penting.

"Saya ini lagi membuat Dian Sasto menjadi wanita Jawa," kata Hanung pada acara Festival Kartini di Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (16/4/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.